Kamis, 06 Maret 2008

L***t story

gw mau cerita tentang apa yang terjadi ma gw. sebenernya mah dah lama kira-kira 6 bulan yang lalu. mumpung ada blog ini gw putusin buat nulis kisah gw disini aja. haha....,

hmmm...., ceritanya gw tuh suka ma seorang cwe. dan cwe itu adalah ade kelas gw. namanya y***a (sorry...,ga bisa disebutin, ga enak ma orangnya) dia tuh manis banget. dah itu anaknya ceria lagi. Dan gw sebagai cwo, punya ketertarikan buat kenal ma tuh cwe. buat bisa kenal ma dia, gw putusin buat nyari tahu tentang dia, untung temen sekelas gw ada yang kenal ma dia. gw minta deh no. dia. setelah beberapa hari gw putusin buat misscall dia. awalnya ga ada respone dari dia. tapi 2 hari kemudian, dia misscall gw, terus gw sms dia deh. dia bales. haha...senangnya. setelah itu kita jadi sering smsan dan hubungan kita makin deket.

waktu lama berjalan, ga disangka kita semakin deket. gw berpikir klo dia ngerespone gw (geer banget ya gw?) haha.... gw ceritain semua tentang ini, gw bilang kalo gw suka ma dia ke salah satu sobat gw panggil aja Mr. Y. tapi ternyata dia juga suka ma tuh cwe. mulai dari situ gw bingung apa yang mesti gw lakuin, apa yang mesti gw pilih....,sobat? apa dia? suatu hari sobat gw itu bilang ke gw kalo dia suka ma cwe itu dan dia bilang dia juga pengen ngedeketin cwe itu. sesaat gw ngerasa down...,yang tadinya dia ga mau deketin tuh cwe tiba-tiba berubah pikiran. sempet hopeless juga gw...,gimana ga hopeless, sobat gw tuh punya wajah yang cakep. tajir pula...,gw klo dibandingin ma dia...,ehm...jauh banget deh. dan hal yang buat gw tambah hopeless....,salah satu sobat cwe itu bilang ke gw kalo sobat gw itu deket banget cwe yang gw suka. malah mereka punya panggilan sendiri. aaarrrggghhh.....,bete banget kalo inget itu. haha..., kenapa harus sobat gw yang jadi pesaing gw buat dapetin cwe itu? huff.....

semenjak itu...., gw ngerasa persaingan gw ma sobat gw itu mulai ga sehat. kata sobatnya cwe yang gw suka itu, Mr.Y ngejelek-jelekin gw gitu di depan cwe iyang gw suka. gimana ga gondok coba? sobat macem apa dia? huh...., mulai dari situ gw jadi mulai ga suka ma kelakuan Mr.Y. gw benci ma sikap dia yang songong banget, ngerasa paling hebat.

sementara itu hubungan gw ma y***a itu jadi semakin jauh gara-gara ada Mr. Y. tapi gw tetep berusaha buat tetep bersaing ma Mr. Y buat dapetin y***a. ya walaupun tiap gw sms atau telepon y***a ga pernah direspone ma dia. haha....,

suatu hari sobat-sobat gw yang ada di bandung pulang ke cirebon dan mereka punya rencana buat kumpul bareng lagi. akhirnya gw kumpul ma mereka..., termasuk si Mr. Y itu soalnya kita mank tergabung dalam satu genk (ya...genk2an semasa smp aja dulu) genk gw namanya Uk of Sylvian. waktu itu kita ngobrol-ngobrol sampe ada salah satu sobat gw yang nanya tentang hubungan gw ma y***a. gw bilang aja baik-baik aja. terus Mr. Y tiba2 bilang kalo y***a lebih milih gw daripada dia. gw ga tw apa itu bener atau ga. tapi yang pasti omongan dia itu ngebuat gw jadi lebih pede buat dapetin y***a. sdan akhirnya gw putusin buat lebih rajin komunikasi ma y***a.

akhirnya kita jadi deket lagi setelah sempet renggang. dan suatu hari tepatnya gw punya rencana buat nembak y***a. gw punya rencana nembak dia pake bunga mawar. mawar merah, mawar putih sama mawar kuning. banyak banget halangan buat ngejalanin rencana gw itu. pertama waktu mau beli bunga mawar, kunci motor kesayangan gw ilang, tapi untung ada ade kelas yang nemuin tuh kunci, yang kedua waktu dah nyampe toko bunga harga mawarnya mahal banget, tapi untung gw bawa uang pas2an. haha....,yang ketiga waktu mau balik lagi ke sekolah (gw nembaknya di sekolah gitu) gw liat bensin motor gw...,ternyata habis dan gw dah ga punya duit lagi, tapi untung bensinnya cukup ampe gw nyampe rumah. yang keempat, waktu di jalan gw ketemu polantas uyang ngeliatin gw mulu, kayanya mau nilang gw, soalnya gw bonceng temen dan dia ga pake helm, akhirnya gw turunin aja tuh temen gw dan gw jadi puter balik (oneway jadi jauh puter baliknya) terus gw ma temen gw balik ke sekolah.

rencana kedua, gw mw ngasih surprise ke dia. gw ngasih bunga mawar yang gw titipin ke seorang guru TI dan dia mesti kasih mawar merah itu pas y***a gi praktek komputer sore hari.
sukses!!

tinggal penembakannya. gw nembak dia pas dia selesai praktek TI tepatnya hari Jum'at, 23 November 2007 kemarin. dia sempet kaget sih kenapa gw kasih dia bunga. dan gw bilang aja ke dia klo apa yang gw rasain ke dia itu sama kaya apa arti dari mawar merah itu. terus gw utarain perasaan gw ke dia. dengan didukung teman2ku, ade2 kelasku dan guru TI-ku, gw bener2 terharu dan takut buat denger jawaban dia.
setelah lama gw nunggu jawaban dari dia, ternyata dia sempet nangis. huh...
dia bilang kalo dia ga tega nyakitin gw. dari situ gw dah punya feeling kalo gw bakal ditolak. ternyata di bener2 NOLAK gw. haha...,poor me.

dia minta gw ga jauhin dia setelah kejadian itu.
gw janji tapi..., sertelah bebarapa lama justru dia yang menghilang, dia yang ngejauh dari gw.
gw sempet kecewa juga.

tapi..., salah satu ade kelas temen dari y***a itu sempet nanya ke y***a kenapa tiap gw sms atau telepon ga pernah direspone. dan kata ade kelas itu y***a ga mau ganggu gw belajar. maklum gw udah kelas 3 SMA bentar lagi mw lulus. amin....,

tapi sekarang gw udah mulai deket lagi ma y***a dan masih keep contact.

ahaha....,itulah kisah gw. gw ga berpikir kisah itu kisah terburuk dalam hidup gw, justru itu kisah terindah dalam hidup gw. karena itu pertama kalinya gw sayang ma orang ampe sebegitu besarnya ampe gw mw bener2 berkorban besar buat dapetin dia. dia orang pertama yang gw kejer dengan penuh pengorbanan. dan selama gw kenal dia gw banyak belajar dari dia tentang cara ngejalanin hidup. yaitu dengan KECERIAAN dan SENYUMAN, BUATLAH ORANG LAIN CERIA dan TERSENYUM KARENA KECERIAAN dan SENYUMAN KITA. JADILAH ORANG YANG KUAT dan TEGAR DALAM MENGAHADAPI TIAP MASALAH.

Y***a aku masih
SAYANG kamu....,

udah ah ceritanya...,cape gw ngetiknya. haha...

Tidak ada komentar: